Bupati Mojokerto Buka Puasa Bersama 225 Anak Yatim se- Eks Karesidenan Mojokasri, Beri Santunan dan Bingkisan

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Bupati Mojokerto, Dr Hj Ikfina Fahmawati, M.S.i buka bersama serta memberi santunan kepada 225 Anak Yatim se Eks Karsidenan Mojokasri di Pendopo Kecamatan Jetis, Jumat (22/4/2024).

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati. Santunan ini diterima ratusan anak yatim dari 16 desa di kecamatan Jetis dan dihadiri Sekertaris Daerah kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Kepala OPD dan Kades se-kecamatan Jetis dan tokoh agama.

Adapun tema kegiatan buka puasa bersama bupati dan anak yatim pemerintah kabupaten Mojokerto 1445 H / 2024. ” Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Senyuman Untuk Sesama”

Camat Jetis, Tri Cahyo Harianto, S.Sos, M.M, menyampaikan, mengucapakan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah hadir dalam kegiatan buka puasa bersama anak yatim di kecamatan Jetis, adapun dalam kegiatan ini kami mengundang 225 anak yatim dari 16 desa di wilayah kecamatan Jetis.

“Mudah-mudahan kegiatan buka puasa ibu bupati dengan anak yatim piatu ini dapat membawa berkah” kata camat Jetis Tri Cahyo

Sementara itu, bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengatakan momentum ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi lembaga sosial yang lain agar lebih merasakan kepekaan dan kepedulian pada masyarakat sekitar.

“Seperti pada hari ini, kita mengadakan pemberian santunan bagi anak-anak yatim. Ini merupakan cerminan dari nilai-nilai islami yang sangat luhur dan mulia. Keakraban dan kebersamaan kita, utamanya dengan para anak yatim. Semoga menjadi ladang pahala dan pintu keberkahan bagi kita semua,” kata bupati Ikfina.

Bupati Ikfina berharap pada momen Ramadhan 1445 Hijriyah ini, segala bentuk ibadah yang telah dilakukan senantiasa mendapat rahmat Allah SWT.

“Semoga santunan ini bermanfaat. Mudah-mudahan Allah selalu memberi kesehatan, perlindungan dan rahmat kepada kita semua,” ujarnya.

Kebahagiaan anak-anak yatim piatu yang hadir bertambah, karena bupati Ikfina memberi hadiah buku dan alat tulis, bagi anak yang bisa menjawab pertanyaan dari bupati Mojokerto. (Adv/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait