Bupati Mojokerto Membuka Kegiatan Workshop Pemulihan Ekonomi New Normal

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Bupati Mojokerto Pungkasiadi membuka kegiatan “Workshop Pemulihan Ekonomi di Era New Normal Sektor Industri” di Hotel Grand Whiz Trawas. Selasa, 11/08/2020

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Mojokerto Nugraha Budhi Sulistya, pada laporan dan sambutan menjelaskan jika workshop ini merupakan dukungan pemerintah terhadap pelaku usaha industri di Kabupaten Mojokerto, untuk mewujudkan harapan industri tangguh.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Bambang Wijatnoko, pada giat ini juga mengatakan harapannya agar geliat industri tidak runtuh meski dalam masa pandemi Covid-19. Menurutnya, upaya pemulihan ekonomi yang diupayakan pemerintah akan sangat membantu kelangsungan industri.

Sementara itu Bupati Pungkasiadi mengajak seluruh elemen untuk berkonsentrasi penuh menghadapi pandemi, bersinergi agar tetap produktif, kondusif dan tidak sampai tertular Covid-19. Bupati juga mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Mojokerto menyiapkan anggaran kurang lebih Rp 55 miliar untuk pengembangan sektor wisata.

“Kita anggarkan Rp 55 miliar untuk pengembangan kawasan wisata cagar budaya Majapahit di Trowulan, juga menyiapkan dan memperlancar arus transportasi. Karena ke depan nanti, akan dibuka akses tol Pasuruan-Mojokerto, yang juga akan melintas di Kawasan Ngoro Industri,” tandas Abah Pung panggilan akrab Bupati Mojokerto (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait