Bupati Mojokerto Resmikan Gedung IGD Terpadu dan Gedung Poliklinik RSUD Soekandar Mojosari

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Bupati Mojokerto, dr Hj Ikfina Fahmawati M.S.i meresmikan gedung instalasi gawat darurat (IGD) Terpadu dan Gedung Poliklinik Terpadu, RSUD Prof. Dr. Soekandar, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Rabu (28/2/2024)

Dalam peresmian tersebut, bupati Ikfina didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Hj. Ayni Zuhro, S.E, M.M, sekertaris daerah Drs Teguh Gunarto, M.S.i, direktur RSUD Prof. Dr. Soekandar, Dr. Djalu Naskutub,M.M.R, serta sejumlah kepala OPD.

Dalam sambutanya, bupati Ikfina menyampaikan, bahwa di bangunya dua Gedung yang di resmikan hari ini, merupakan langkah besar bagi Rumah Sakit Prof Dr. Soekandar, terutama dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat kabupaten Mojokerto.

‚ÄúDengan adanya poliklinik dan IGD terpadu, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih cepat dan efisien bagi masyarakat Mojokerto yang membutuhkan penanganan medis”ujar bupati Ikfina

‘Bismillahirrahmanirrahim hari ini saya resmikan gedung IGD Terpadu dan Gedung Poliklinik Terpadu ini, semoga dengan adanya fasilitas baru ini maka Sakit Dr. Soekandar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi rujukan utama bagi masyarakat di Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya.” Imbuh bupati Ikfina.

Sementara itu, Direktur RSUD Prof Soekandar dr Djalu Naskutub, M.M.R, mengucapkan terima kasih kepada bupati Mojokerto yang telah meluangkan waktunya meresmikan dua Gedung RSUD ini dengan berjalan baik dan lancar.

“Setelah diresmikan dua gedung ini, kami tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan, baik itu pasien-pasien rawat jalan di poliklinik,maupun pasien-pasien yang ada di gawat darurat,an di IGD” kata dr Djalu.

Ia juga menyampaikan, untuk pengoperasian dua gedung tersebut, gedung Poliklinik sudah ada beberapa yang sudah di operasikan, tinggal menunggu pemindahan dari poli lama.

“Sedang untuk Gedung IGD Terpadu insya Allah Minggu depan sudah bisa di operasikan” imbuh dr.Djalu. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait