Bupati Morotai Pantau Langsung Pembagian Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp

DARUBA,beritaLima.comBenny Laos bupati Morotai terjun langsungn untuk penyaluran sembako ke masyarakat di Desa Pandanga dan Desa Wawama, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Senin (30/03/2020) kemarin.

Benny Laos didampingi Ketua Komisi I DPRD Pulau Morotai Zainal Karim, Asisten III Rina Ishak, Staf Ahli Bupati dan sejumlah Pegawai Dinas Desa Binaan di dua desa tersebut meneyerahkan bantuan secara simbolik kepada warga masyarakat.

Penyaluran sembako itu dilaksanakan di kantor desa masing-masing, diantaranya berupa beras, vitamin C, sabun cuci tangan, susu balita, susu untuk ibu hamil dan telur untuk lanjut usia (lansia).

“Saya selaku bupati turun langsung ke desa untuk memastikan bahwasannya bantuan dari pemda Morotai sudah di terima warga dengan baik” ucap Benny.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk pola hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan, mandi, membersihkan rumah dan pekarangan masing-masing.

Bupati juga berpesan kepada warga bila ada warga yang dating dari luar \morotai agar melapor kepda petugas gugus depan,“bila ada warga yang datang dari luar Morotai agar segera melapor kepada satgas kesehatan dan kepada umat beragama selalu berdoa untuk kabupaten pulau Morotai agar terhindar dari ancaman covid-19,” ungkapnya. (01**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait