Bupati Muba dinobatkan Sebagai Mabicab Pramuka

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang, dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Muba masa bakti 2017-2022

Sekayu, beritaLima – Ratusan anggota dan pengurus Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) memadati pendopo rumah dinas Bupati Musi Banyuasin pada Kamis (24/8).

Kehadiran pengurus Pramuka ini tidak lain adalah dalam rangka pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang, dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Muba masa bakti 2017-2022.

Pada kesempatan tersebut, Selain Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin dilantik menjadi Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang ) masa bakti 2017-2022, Plt Sekda Kabupaten Muba Drs. H. Apriyadi MSi juga dilantik menjadi Ketua Kwartir Cabang Pramuka Muba masa bakti 2017-2022.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumsel, H. Mukti Sulaiman mengatakan bahwa Bupti Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin tepat untuk menjadi Mabicab karena selain tegas, Dodi juga menurutnya visioner untuk memimpin Mapicab Gerakan Pramuka di Muba.

“Anggota dan pengurus pramuka dituntut untuk terus tetap solid dan menjadi bagian menjaga keutuhan NKRI. Selain itu, konsisten terus mencapai prestasi untuk mengharumkan nama daerah,” imbuhnya.

Bupati Muba sekaligus Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya akan terus membina anggota dan pengurus gerakan Pramuka Muba.

“Insya Allah Gerakan Pramuka di Muba akan menjadi yang terbaik di Indonesia,”ungkapnya.

Dikatakannya, program kerja gerakan pramuka Muba akan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Muba. “Kerja cepat dan tepat untuk menjadikan Muba terus berkembang menjadi lebih baik,” tukasnya.

(Hms/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *