Bupati Optimis  Dengan Program Kerja Berkesinambungan Pada Puncak Peringatan 9 Program Pada 99 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati

  • Whatsapp

Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar acara Puncak program 99 hari kerja bupati dan wakil bupati Sumenep di Kecamatan Dungkek, pada Selasa (31/05/2016).

Bupati Sumenep dalam sambutannya, mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program 99 hari kerja. Apalagi, program tersebut masih akan terus digenjot dalam pasca 99 hari kerja Bupati dan Wakil upati Sumenep.

“Tidak hanya sampai disini, kami akan terus melakukan program ini, karena program ini cukup baik untuk masyarakat,” jelas Busyro.

Ia juga menambahkan, program tersebut merupakan langkah awal dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Sumenep, sebab kedepannya akan ada program yang lebih dibutuhkan lagi oleh masyarakat.

“Salah satunya, wirausahawan muda akan ditingkatkan dari sebelumnya 6 SKPD yang menjalankan program, namun ditahun depan akan ada 9 SKPD,” katanya.

Bahkan ia juga berharap, program-program yang dicanangkan oleh pemkab Sumenep, hendaknya juga didukung oleh masyarakat, agar program tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Selama baik, mengapa tidak didukung. Jadi, harus didukung apabila programnya memang baik juga,” katanya.

Pada kesempatan itu juga diputar video berbagai hasil kerja dari 9 program dalam 99 hari kerja yang telah dilaksanakan dengan tuntas maupun program yang akan dijalankan dan ditingkatkan.

Berbagai kegiatan digelar dalam kegiatan tersebut. Mulai penampilan seni tradisional, seperti tari Jokotole dan tari lainnya juga ditampilkan.  Selain itu, bupati juga menyerahkan bantuan kepada kelompok tani berupa alat mesin pertanian (alsintan).

Selain itu, juga dilakukan Penandatanganan MOU BPRS dengan kepala desa Bataal barat kecamatan Ganding terkait BUMDes, Penandatanganan prasasti pasar Dungkek dengan Kepala DPPKA Kabupaten Sumenep,  pasar murah oleh bagian perekonomian sekretariat daerah Kabupaten Sumenep, Posyandu Lansia dan Khitanan massal yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep bekerjasama dengan Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep dan (BSMI) Bulan Sabit Merah Indonesia dilaksanakan   di UPT. Puskesmas Kecamatan dungkek.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *