Bupati Pamekasan Ajak Ciptakan Pilkades Damai, Anti Carok

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan saat Silaturahmi dengan Para Jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan. Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), Forum Wartawan Pamekasan (FWP), Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP), Ikatan Wartawan Online (IWO), Jurnalis Center Pamekasan (JCP) dan organisasi profesi wartawan,.

PAMEKASAN,Beritalima.com| Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Madura, Jawa Timur, ajak seluruh Masyarakat untuk menciptakan pilkades damai, anti carok.

Hal itu langsung dikatakan saat silaturahmi dengan seluruh wartawan di Pamekasan. “Ayo ciptakan pilkades damai, jangan kotori pesta rakyat ini dengan ketidak nyamanan,”ajaknya saat sambutannya di Pendopo Ronggosukowati.Kamis( 22/04/2022).

Bacaan Lainnya

Lanjut orang nomor satu ini dilingkungan pamekasan, juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusifitas bersama saat pilkades tiba.

“Saatnya Pamekasan memberikan contoh yang baik, ciptakan kedamaian. Boleh kita beda pilihan, tapi jangan sampai terjadi carok,”pintanya Maz Tamam.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat pamekasan. Video amatir yang sekiranya bikin resah dan dapat menimbulkan ketidak harmonisan. Untuk tidak di share atau di terusan diberbagai group maupun sosial media oleh oknum yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Sebab faktor inilah yang nantinya masyarakat resah, dan juga berpengaruh untuk pamekasan sendiri. Jadi tolong jaga kondusifitas bersama untuk menciptakan pilkades damai,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait