Bupati Pamekasan Mengambil Sumpah Endang Suciati, Sebagai PAW Kades Murtajih

  • Whatsapp

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, saat mengambil sumpah jabatan kepada Endang Suciati, sebagai Kepala Desa Murtajih (PAW), Kecamatan Pademawu, di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pengambilan sumpah atas Endang Suciati, atas Pemilihan Antar Waktu (PAW) sebagai Kepala Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pengambilan sumpah itu langsung dipimpin oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, yang berpusat di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (30/01/2020), Pagi.

Dalam sambutannya Baddrut Tamam, meminta agar PAW Kepala Desa yang terpilih mampu mengayomi masyarakat yang dipimpinnya.

Selain itu Ia meminta agar Kades Murtajih yang baru mampu mengemban tugas dengan maksimal.

“Sebagai kepala Desa tentunya wajib tau dan bisa mengemban amanah, utamanya sebagai orang tua bagi masyarakat harus bisa mengayomi secara maksimal,”katanya ketika sambutanya di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (30/01/2020), Pagi.

“Desa Murtajih tetap berkomitmen untuk menjadi Desa Wisata yang saat ini sedang dirancang demi mendorong sektor perekonomian dan kemandirian Desa. Sebab, kemakmuran sebuah kabupaten tergantung pada bagaimana kemampuan Desa menjadi yang hebat,”sabungnya Baddrut Tamam.

Sementara, Kades PAW terpilih, Endang Suciati, berharap dukungan dari seluruh masyarakat khususnya para perangkat Desa dalam komitmen kerja. Ia bahkan akan berusaha memaksimalkan sektor pelayanan kepada masyarakat.

“Rencana ke depan, saya akan mengajak para perangkat Desa untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan masyarakat,” tegasnya usai diambil sumpah.

Perlu diketahui bersama turut hadir dalam acara pelantikan tersebut juga Wakil Bupati Raja’e , Forkopimda, Sekkdakab Totok Hartono, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 /Pamekasan, Kepala DPMD Pemdes Ach. Faisol, Forpimka Pademawu.[AR]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait