Bupati Pamekasan : Mulai Tanggal 18 Maret Hingga 1 April, Seluruh Sekolah di Pamekasan Libur

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Taman, ketika menggelar Konferensi Pers di Peringgitan Madhâpa Agung Ronggosukowati Pamekasan.[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona Covid19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Bupati Pamekasan Baddrut Taman, memutuskan untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar diseluruh sekolah mulai Hari Rabu 18 Maret hingga 1 April 2020.

“Sebagian Dinas Pendidikan di wilayah lain sudah meliburkan sekolah. Dan untuk Pemerintah Kabupaten Pamekasan mulai hari Rabu tanggal 18 Maret – 1 April 2020 serentak sekolah diliburkan,”ucap Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Madhâpa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (16/3/2020).

Bacaan Lainnya

Baddrut Tamam, menjelaskan kenapa tidak diluburkan hari ini, karena pihaknya akan melakukan edukasi bagaimana cara hidup sehat dan memberikan konsep cara belajar yang benar di rumah.

” Kita akan memberikan pra kondisi dulu untuk tugas-tugas yang akan dikerjakan bagi siswa- siswi di rumah, biar tidak timbul kepanikan,”jelasnya.

Untuk di Kabupaten Pamekasan sendiri menurut Baddrut Tamam, dari hasil laporan Dinkes, sejauh ini masih belum ada yang terjangkit virus corona.

” Sajauh ini Pamekasan, aman dan kondusif, masyarakat tidak ada yang terpapar atau terjangkit virus corona.,”terangnya

“Kami harapkan kepada semua masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada. Jaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan. Olahraga yang cukup,”pungkasnya Baddrut Tamam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait