Bupati Pangonal : Manfaatkan Dengan Sebaik-baiknya

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi beserta jajarannya memberikan bantuan bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Dusun Malaka dan Dusun Pamintasan yang menyebabkan kerusakan rumah 12 orang warga di dua dusun tersebut, berlangsung di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (8/6/2018).

Warga Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pangonal, ungkapan rasa syukur dan terima kasih ini disampaikan Sukiadi salah seorang warga dusun Pamintasan Desa tanjung Siram usai menerima bantuan bencana alam yang diserahkan oleh Bupati Pangonal didampingi Sekda Kabupaten Ahmad Muflih, SH. MM, Kadis Sosial Sofyan Ependy Harahap, SP dan Camat Bilah Hul.

“saya mewakili dari warga masyarakat, khususnya mewakili bapak dan ibu yang tertimpa musibah di Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya yang telah berpartisipasi untuk membantu kami, tanpa seizin bapak Bupati kami tidak akan dapat menerima bantuan ini, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Bupati Labuhanbatu yang telah sudi meringkan beban kami ini,” kata Sukiadi.

Bupati Pangonal dalam kesempatan itu mengatakan, kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa bapak/ibu lebih kurang tiga bulan yang lalu dan ketika kejadian itu saya ingat betul dan atas keterlambatan proses pemberian bantuan ini kami mohon maaf, mudah-mudahan kejadian ini menjadikan bapak/ibu semua mengintropeksi diri bahwa kebesaran Allah itu ada, namun demikian yakinlah bapak/ibu akan menambah rejeki bagi bapak/ibu dan itu semua harus kita syukuri.

“Kita harus bersyukur dalam segala hal, insya Allah kalau di kampung kami, kalau ada kebakaran atau musibah kedepan rumahnya akan semakin bagus dan cantik dipandang, yakinlah bapak/ibu jangan bersedih karena Allah itu tidak buta, makanya semua peristiwa/kejadian itu harus kita hadapi dengan sabar dan tawakkal,” kata Pangonal Harahap mengingatkan.

Selain itu Pangonal Harahap juga mengingatkan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, apalagi ini menjelang lebaran tentu sangat-sangat dibutuhkan sekali untuk keperluan keluarga dan keperluan lainnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *