Bupati Probolinggo Hadiri Sosialisasi Dana Desa Serta Tim Pengawal dan Pengaman

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, Beritalima.com – Sesuai jadwal, Kamis pagi ini (24/8/2017), seluruh kepala desa dan camat se Kabupaten probolinggo hadiri di pemkab tepatnya di ruang Tengger.
Kehadiran kades dan camat ini untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Dana Desa Dan Tim Pengawal Dan Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Probolinggo, yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Probolinggo.
Dalam acara tersebut tampak hadir bupati Probolinggo, Hj. Puput Tantriana Sari SE dan kejari kabupaten Probolinggo Hj. Nadda lubis SH. Dan juga tim TP4D dan juga dari inspektorat kabupaten probolinggo dan juga dari badan pemberdayaan masyarakat kabupaten probolinggo Heri juga hadir dalam sosialisasi dana desa tersebut yang bertempat di ruang tengger pemkab probolinggo.
Di sela acara kejari kabupaten probolinggo memberikan kepingan kaset CD secara simbolis kepada kades Paras kecamatan tegalsiwalan (Taufiq sugiono).
Menurut keterangan Bupati Probolinggo kepada media Beritalima.com“Silahkan bangun komunikasi dengan baik untuk menghindari jeratan hukum,” kata Bupati probolinggo
Bupati probolinggo juga mengharapkan dengan menggunakan dana ADD dengan benar bahkan suka dukanya bupati selalu hadir di belakang yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat,”jelasnya Bupati probolinggo
Saya Atas nama Pemerintah Kabupaten probolinggo menyampaikan terimakasih kepada Kejaksaaan negeri Kabupaten Probolinggo beserta jajarannya atas penyelenggaraan sosialisasi pada hari ini.
“Hal ini merupakan langkah baik mengingat masih banyak masalah pengelolaan Dana desa yang perlu dicarikan solusinya. Sesuai dengan regulasi yang berlaku”, tandas bupati probolinggo
“Jangan takut dan jangan ragu karena ini besar manfaatnya kepada masyarakat,” katanya lagi, “pungkasnya Bupati probolinggo (Puput/Aj )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *