Peradin Jatim Audensi Dengan Kapolresta Malang

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com– Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur, menggelar audensi khusus kepada Kapolres Kota Malang, AKBP Hoiruddin Hasibuan. Audensi kali ini Peradin Jatim mengucapkan selamat kepada Kapolresta Malang yang telah mendapatkan gelar Doktornya.

Rahman Hakim SH, MH wakil ketua Peradin Jawa Timur mengatakan bahwa selain mengucapkan selamat Peradin juga mengajak AKBP Hoiruddin Hasibuan atas gelar doktor hukum yang disandangnya, untuk bekerjasama menjadi instruktur dosen di Universitas Unitomo Surabaya.

“Kami ke sini selain mengucapkan selamat atas gelar doktor yang yang disandang Kapolresta Malang, juga mengajak Kapolres agar bisa meluangkan waktunya untuk menjadi tim instruktur dosen S2 di Unitomo Surabaya,” ungkap Rahman, Selasa (29/08/2017).

M. Efendi Seketaris Peradin Kota Surabaya yang didampingi Wakil Ketua Jatim menambahkan dengan bergabungnya kapolres untuk menjadi tim instruktur atau dosen Master Advokat, maka nantinya akan memperkuat pendidikan advokat yang bakal dimulai awal tahun 2018.

“Jika AKBP Hasibuan benar benar bisa bergabung dalam tim dosen maka akan memperkuat pendidikan advokasi di Unitomo,” imbuh Efendi yang juga sebagai Pimred Beitalima.com.

Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan menyambut baik tawaran yang diberikan kepada Peradin Jawa Timur, namun dirinya juga masih mempelajari tawaran menarik yang diberikan oleh Peradin.

“Saya masih pelajari tawaran menarik, yang diberikan Peradin Jawa Timur,” tandasnya.

Audensi dan silaturahmi ini terlihat Kapolres bersama tim Peradi, terlihat sangat tidak canggung dalam melakukan komukasi yang baik. selain tim Peradin, Audensi juga dihadiri Redaktur beritalima.com, dan juga beberapa wartawan. (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *