Bupati Resmikan Jembatan Gantung Penghubung 2 Kabupaten

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Jembatan Gantung penghubung Desa Grujugan kecamatan Cerme Bondowoso dengan Kalibagor Kebupaten Situbondo secara resmi dibuka oleh Bupati Bondowoso. Jembatan sepanjang 70 meter tersebut dibangun asal donatur warga Swiss atas kerjasama dengan Dinas PUPR Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni mengatakan bahwa, jembatan ini dibangun untuk mempermudah masyarakat 2 Kabupaten Bondowoso-Situbondo dalam melakukan segala aktivitas.

“Saya berharap dengan adanya jembatan ini bisa memperbaiki perekonomian warga, karena dengan sarana yang ada bisa mempermudah warga dalam segala urusan, baik jual beli hasil pertanian ataupun aktivitas lainnya,” ungkap Bupati Senin (25/12).

Lebih lanjut menurut Bupati, agar masyarakat benar-benar memanfaatkan jembatan ini untuk urusan kesejahteraannya, jangan sampai digunakan sebagai alat penghubung lebih cepat dalam melakukan kemaksiatan.

“Harapan saya, masyarakat bisa merawat Jembatan ini dan bersyukur atas dibangunnya Jembatan ini. Syukur ini tidak hanya dengan Alhamdulillah, melainkan bentuk syukur tersebut juga bersukur dan berterima kasih kepada Dinas PUPR Dan Ketua DPRD, yang sudah melakukan komunikasi dengan Warga Swiss sehingga jembatan ini bisa terbangun,” tutur Bupati.

Bupati menambahkan menjelang akhir jabatannya ini dirinya ingin menorehkan sejarah yang baik sebagai Bupati Bondowoso dalam segala aspek, baik dari segi pembangunan infrastruktur Jalan, Jembatan ataupun pembangunan lainnya.

www.beritalima.com

“Pada penghujung jabatan saya ini, saya tentu berharap khusnul khotimah, semoga yang melanjutkan saya sebagai Bupati berikutnya adalah orang yang bisa meneruskan program yang belum selesai  dan orang yang sangat tepat yaitu, Pak Dhafir bisa terus melanjutkan dan bahkan lebih baik,” imbuhnya. (*/Rois)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *