Bupati Ruslan Marah Besar Terhadap “BULOG”Jual Beras Busuk

  • Whatsapp

Bireuen- ACEH Beritalima.com H Ruslan M Daud tinjau langsung laporan masyarakat disejumlah kecamatan, tetang beras yang di belikan Pemda Bireuen dari Bulok , ternyata yang dikirim hanya beras busuk dan berbau tak sedap dan tak layak konsumsi manusia, di Kantor Camat Gandapura, Kabupaten Bireuen, Rabu (14/06/2017).
Bupati Bireuen H Ruslan M Daud kepada Beritalima.com mengatakan, kita turun lansung mengecek laporan, yang ternyata benar dan menuntut pertanggungjawaban pihak bulog bersangkutan, tentang beras rakyat sejahtera rastra atau raskin yang tak layak konsumsi, yang tengah didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu kepada masyarakat di Kabupaten Bireuen, terangnya.
“Berdasarkan temuan lansung ini, menuding pihak Bulog sengaja mendistribusikan beras rastra atau raskin ini benar-benar tak layak dikonsumsi alias beras busuk dan berbau tak sedap tercium dari jarak jauh,”kata H Ruslan.
Pihak Bulog, untuk mendistribusikan beras yang tidak layak dikonsumsi masyarakat Bireuen yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan, dan meminta kepada pihak Bulog untuk menggantikan beras yang telah diedarkan melalui kantor kecamatan-kecamatan untuk masyarakat tanpa menunggu laporan dari masyarakat, dalam waktu secepatnya, pinta H Ruslan, dengan wajah marah.
Meminta kepada Bulog terkait untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Bireuen atas sikap cerobohnya yang sering mendistribusikan beras yang tidak layak dikonsumsi oleh manusia, tutup H Ruslan. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *