Bupati: Santuni Anak Yatim Menjadi Tanggungjawab Kita

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso bersama Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) menggelar acara buka bersama dan menyantuni 1018 anak yatim-piatu yang bertempat di Pendopo Bupati rabu sore (14/06).

Bupati Bondowoso dalam sambutannya dihadapan seluruh undangan yang hadir mengatakan bahwa sebenarnya anak yatim-piatu menjadi tanggungjawab kita semua yang sudah dikaruniai rejeki lebih oleh Allah SWT.

“Anak-anak dihadapan kita ini semua adalah tanggung jawab kita, maka wajib baki kita semua untuk menyantuni mereka,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan apresiasi terhadap badan amil zakat Bondowoso yang sudah menggumpulkan uang zakat hingga mencapai 1,2 milyar rupiah dari SKPD dan Kecamatan yang ada di Bondowoso.

“Sebenarnya melihat jumlah tersebut masih kecil, kalau melihat Pegawai Negeri Sipil yang ada jumlah ini masih jauh dari harapan, yang seharusnya bisa menembus angka Rp  6 M,” ungkapnya.

Makanya, Dirinya mengajak seluruh OPD, Camat, Muzakki , yang ada di kabupaten Bondowoso menyisihkan sebagian hartanya untuk menunaikan ibadah zakat. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *