Bupati Sidoarjo, Imbau Manfaatkan Masa Pansiun Tetap Berkaya

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Pemerintah kabupaten Sidoarjo mengelar acara pelepasan yang sedang masuki masa pansiun setelah mengabdi puluhan tahun di pegawai negeri sipil di kabupaten Sidoarjo,acara tersebut di gelar Pendopo Delta Wibawa,(senin,16/10/2017)

Dalam pelepasan juga di hadiri bupati dan wakil bupati Sidoarjo, Forkopinda,seluruh SKPD kabupaten Sidoarjo,kepala cabang utama PT Taspen Surabaya serta kepala cabang BPJS kesehatan kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan kepada para PNS yang berjumlah 99 orang yang memasuki masa pansiun diakhir tahun ini,masa purna tugas tersebut periodr Nopember 2017 sampai 2018,untuk rincian bulan november sebanyak 34 orang,Desember 28 orang dan Januari 2018 sebanyak 37 orang,untuk tidak khwatir akan datangnya masa pensiun. Ia katakan berakhirnya masa tugas adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Hal tersebut merupakan bagian dari perjalanan pegawai yang dimulai dari penerimaan, pengembangan dan berakhir pada purna tugas,katanya.

H Saiful Ilah menambahi berharap kepada purna tugas untuk memfaatkan sisa pengabdian yang puluhan tahun yang di jalani dengan terus berkarya dalam masa pensiun bukan merupakan masa untuk berhenti berkarya. Masa pensiun juga bukan masa yang hanya diisi dengan istirahat menikmati jerih payah selama aktif menjadi PNS. Sebaliknya masa untuk melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat dengan waktu luang yang sangat banyak. Oleh karena itu masa pensiun bukan akhir pengabdian seorang PNS. Pengabdian sebagai pensiunan pegawai negeri sipil untuk terus berkarya dengan mengabdi di masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial,keagamaan serta dalam pengabdian lainnya,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *