Diterjang Puting Beliung Atap Kantor DPC Partai Demokrat OKU Melayang

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritalima.com –  Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Demokrat Kabupaten OKU di Jalan A. Yani KM 6 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di terjang angin puting beliung, sekitar pukul 18.00 sore kemarin Minggu (15/10) akibat kejadian itu menyebabkan atap bangunan kantor DPC partai Demokrat OKU melayang dan jatuh hingga terlepas dari atap.

Diketahui angin yang bertiup kencang itu hanya melepaskan bangunan atap rangka baja di kantor tersebut, melayang hingga beberapa kilometer di jalanan umum di sekitaran pemukiman warga.

“Tadi hujan lebat disertai angin kencang, terdengar suara gemuruh setelah itu terlihat atapnya sudah terlepas menghantam tiang listrik dan berhenti di tengah jalan,” ucap Wiwit yang menghuni kantor Demokrat, kepada beritalima.com.

Dikatakan Wiwit saat puting beliung menghantam atap rumah ia sedang berada diluar.

“Saat itu saya lagi keluar tidak berada didalam rumah setelah pulang saya lihat atap rumah sudah melayang akibat puting beliung,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Lurah Kemelak Bindung Langit (KBL)  Helawi membenarkan jika kantor Partai Demokrat diterpa puting beliung.

“Iya, kejadiannya kemarin sore saat hujan deras angin puting beliung menghantam kantor Partai Demokrat, namun tidak ada korban jiwa,” terang Lurah KBL.

Sementara ditempat terpisah Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten OKU Indrawati enggan memberikan komentar terkait kantor DPC Partai Demokrat yang diterjang angin puting beliung.

“Saya tidak bisa memberikan tanggapan untuk masalah itu,” ucapnya singkat.

(Ari)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *