Bupati Sidoarjo,Hadiri Grand Final Duta Peduli AIDS Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Masyarakat Sidoarjo menyambut antusias dan gembira diadakannya grand final pemilihan putra putri Duta peduli AIDS di kabupaten Sidoarjo, tadi malam di tempat Pazkul Sidoarjo,(jum’at,08/12).

Acara grand final duta peduli AIDS di hadiri oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Sekda Joko Sartono,Anggota Polsek Sidoarjo Kota,serta Forkopinda.

Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah mengatakan mengucapkan selamat atas terpilih putra putri Duta peduli AIDS kabupaten Sidoarjo. Sementara data di dinas kesehatan kabupaten Sidoarjo tercatat umur 15-25 tahun kurang lebih 257 orang, positif HIV,untuk itu kita meminta dan memikirkan dalam mencari solusi dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya virus HIV, katanya.

Selanjutnya kami turut prihatin di mana generasi muda kita yang tertular HIV,seharusnya generasi kita harus berprestasi akan tetapi harus meluangkan waktu untuk menjalani pengobatannya.

H Saiful Ilah menambahi dalam pemilihan grand final duta peduli AIDS kemarin malam yang menjadi duta peduli AIDS kabuten Sidoarjo tahun ini,Aya sulton hakim dan Fitra andinia,putra putri berdua bersekolah di SMAN 4 Sidoarjo. Sementara mereka berdua berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh bupati Sidoarjo, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *