Bupati Sorsel Harapkan SKPD dapat Menjawab Kebutuhan Masyarakat

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com –
Bupati sorsel samsudin Anggiluli,SE harapkan SKPD teknis dapat menjawab kebutuhan riil masyarakat ,Hal ini disampaikan Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli,SE dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil bupati sorong selatan Drs Marthinus Salamuk dalam acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) Dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten sorong selatan tahun 2018 yang digelar di aula Hotel Meratuwa sesna, kamis 16 Maret 2017 padi tadi.

Kegiatan yang direncanakan selama 2 hari berlangsung aman lancar turut hadir dalam acara ini Wakapolres sorsel Kompol.Bidik Risaladi,SE ,Pabung Kodim 1704 Wilson Path,S.Sos ,Perwakilan DPRD sorong selatan,Ketua TP PKK Ny Beatriks Anggiluli,SE,Ketua GOW Sorsel Ny Dahlia Salamuk,Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Julitje Flora Nauw,Pimpinan SKPD ,Kepala Distrik Dan PNS Dilingkungan Pemkab Sorong selatan.

Dalam sambutanya Bupati sorsel Samsudin Anggiluli,SE menegaskan Melalui perencanaan yang dilakukan secara sistematis, terarah, dan terukur yang dilakukan oleh masing-masing SKPD teknis dengan demikian dapat menjawab kebutuhan riil masyarakat dan sekaligus meletakkan dasar bagi pembangunan selanjutnya.

Selain itu menurutnya pembangunan yang dilaksanakan dapat berfungsi sebagai sebuah proses yang berjalan secara sistematis dan sinergis untuk mencapai sebuah kondisi yang masyarakat sehat, cerdas, unggul, sejahtera, dan kesamaan gender di Kabupaten Sorong Selatan tercinta ini.
Lebih lanjut ditambahkanya Musrembang ini adalah forum resmi dalam melaksanakan perencanaan pembangunan daerah, dimana hasilnya akan menjadi referensi dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah yang tertuang dalam RKPD Tahun 2018.

Diakhir sambutanya bupati meminta apapun yang dihasilkan dari forum ini, kita semua berkewajiban untuk menghargai sebagai sebuah keputusan bersama antara Pemerintah Daerah dan para pemangku kepentingan, yang harus dipatuhi bersama.

Sementara itu kepala Bappeda Sorong Selatan Dance Nauw,SP.MSI dalam laporanya menegaskan Musrembang ini merupakan forum musyawarah tahunan bagi pemangku kepentingan di tingkat distrik untuk mendapat masukan kegiatan prioritas serta menyepakati rencana kegiatan SKPD pada

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *