Hendri Pemilik Timah Sempat Masuk Di Sel Polres Belitung

  • Whatsapp

BELITUNG, BERITALIMA.COM – Penangkapan biji timah oleh jajaran Polda Bangka Belitung‎ ,selasa pagi kian di tutup-tutupi oleh aparat penegak hukum.

Pasalnya, Pihak Polda Bangka Belitung yang melakukan penangkapan enggan menemui wartawan. Bahkan ketika ditelepon pun tidak diangkat.

Disampaikan oleh kabid humas polda Babel, Bahwasanya penyidik menyarankan kepadanya agar tidak mengekspos masalah ini.

” pesan penyidik jangan di ekspos dulu, masih mau dikembangkan,”kata kabid humas polda babel,Kombes Pol Abdul Mu’im melalui pesan Whatsappnya.

Disamping itu, Menurut sumber yang patut di percaya, pemilik dari biji timah yang ditangkap, Hendri wijaya alias Asui sempat dijebloskan kedalam sel tahanan Polres Belitung sebagai titipan hasil tangkapan Polda Babel, Rabu (15/03/17).

Namun sekitar pukul 09.00 WIB, Asui sudah diambil kembali dengan alasan akan dibawah ke Polda Bangka Belitung bersama dengan barang bukti timah.

“Informasinya asui ditangkap semalam, dititipkan di sel tahanan Polres Belitung , tapi tadi pagi sekitar pukul 09.00 sudah dikeluarkan dan akan di bawah ke polda babel,”ucap Sumber kepda media ini.

Terpisah‎ dengan keluarga Asui, Ketika dikonfirmasi Beritalima.com, mengenai kejadian ini mengatakan bahwa tidak ada permasalahan dengan anaknya.

“‎Asui kemaren kejakarta, tidak ada masalah,”ucap ibu Asui sambil menghindari wartawan.

Sementara itu, Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Anton Wahono belum membalas konfirmasi wartawan yang disampaikan melalu pesan Whatsappnya.(dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *