Bupati Sula Lepas Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, mengapresiasi terhadap pawai takbiran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019 M. Rabu (5/6).

Dalam acara pelepasan pawai takbiran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Zulfahri Duwila, Penceramah Ustad Drs. Buya H. Andi Iksan Baso Mattotorang, Lc.MA, Khotib Imam Masjid Istiqlal Jakarta. Sekretaris Daerah (Setda) Drs. Hi. Umar Umabaihi, Asisten II Arif Umasugi, Asisten III Setda Hi. Jaidun dan Kapolres Kepsul AKBP Try Yulianto, Dandin 1510 Sanana Letkol Inf Karona Susilo, Ketua DPRD Kepsul Hi. Ismai Khare beserta sejumlah pimpinan SKPD Kepsul.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, menurutnya pada malam perayaan ini kita dapat mengakhiri ibadah puasa dibulan Ramadan dan besok pagi kita akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, semoga semua amalan dan ibadah dibulan suci Ramadhan dapat diterima dan dilipat gandakan pahalanya oleh Tuhan YME.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada malam yang berbahagia ini semua kaum muslimin dan muslimat di tanah air bahkan di semua penjuru mengumandangkan kalimat takbir, (DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *