Jelang Lebaran, Para Janda dan Lansia mendapat santunan dari K@JIH

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com– Komunitas Jurnalis Independen Halmahera Barat (K@jih) memberikan santunan untuk janda lanjut usia (Lansia), pemberian santunan dilaksanakan di lobi kantor bupati Selasa (4/6/2019 yang di hadiri oleh penasehat Kajih Danny Missy bupati Halmahera Barat.

Kegiatan santunan yang dilakukan Kajih di berikan tema Berbagi Kasih Menjelang Idul Fitri itu dirangkaikan dengan pemberian insentif imam dan pendeta yang dihadiri Bupati Halbar Danni Missy sebagai penasehat kajih.

“Sebagai manusia inilah kewajiban kita, teman teman wartawan dan saya pribadi sebagai penasehat Kajih meminta maaf apabila yang diberikan ini tidak berkenaan di hati ibu ibu, namun ini merupakan suatu kewajiban sebagai umat Manusia di muka bumi ini”.

Orang nomor satu di pemkab halbar ini berharap masyarakat Halmahera Barat selalu berdoa untuk kesuksesan pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan,”kegiatan yang kami rangkaikan dengan pemberian intensif imam ini ketulusan tidak ada paksaan atau kepentingan semata, mari kita sama-sama mendoakan agar kedepan lebih baik dari hari ini, dan jangan lupa juga berdoa untuk pemerintah daerah khususnya halbar, dengan doa ibu-ibu  bisa membawa daerah ini dan juga bisa berjalan untuk membangun negeri yg kita cintai ini”.

Dani Missy menambahkan santunan para janda akan dilakukan setiap desa, kali ini di fokuskan untuk janda lanjut usia yang di gagas oleh Kajih,”Kita Akan membantu para janda yang ada di setiapa desa, yang kita berikan ini ketulusan dari hati kami,  kami mohon doa agar kegiatan seperti ini berjalan setiap tahun, sehingga kedepan kegiatan seperti ini lebih baik, untuk meringankan kebutuhan keseharian bagi yang tidak mampu, saya pemirintah daera mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf  lahir dan batin,bagi umat muslin selamat hari raya idul fitri1440 H. (Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *