Bupati Sumbawa Barat Letakan Batu Pertama Bangunan Lapangan Tenis di Komplek KTC

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr Ir H W Musyafirin, MM didampingi Sekda, Amar Nurmansyah, ST, M.Si mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis yang berada diareal Kemutar Telu Center (KTC) atau tepat didepan kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), pada Kamis 25/8 kemarin.

H.Firin sapaan akrab Bupati KSB berharap dengan adanya lapangan berstandar yang akan dibangun PT. AMMAN Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) akan menjadi semangat baru bagi para petenis KSB. “Saya berharap tenis menjadi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) unggulan, karena akan memiliki lapangan berstandar atau memenuhi kualifikasi,” ucapnya.

Dikesempatan itu H Firin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak PT. AMMAN yang selalu memberikan kontribusi besar untuk kemajuan olahraga. “Pembangunan lapangan tenis menjadi salah satu bukti, jika perusahaan penambangan itu sangat mendukung kemajuan olahraga di Bumi Pariri Lema Bariri ini,” lanjutnya.

Pada momentum itu, H Firin meminta kepada Sekda KSB untuk membuat design penempatan arena olahraga bagi masyarakat dalam areal KTC, sehingga tidak terjadi pembongkaran akibat adanya pembangunan fasilitas penting lainnya. “Silakan dibuat peta pembangunan fasilitas olahraga dalam KTC,” ungkapnya.

Sementara H.Suriantoro selaku perwakilan PT. AMMAN menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah KSB, lantaran diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian penting dalam pemerintahan, termasuk dalam memberikan kontribusi pembangunan. “Semoga lapangan tenis yang akan dibangun nanti menjadi awal yang baik dalam menumbuhkan minat dan semangat pemuda untuk menjadi atlet tenis,” tandasnya.

Drs. H.Kuku Gontoro, M.Pd selaku ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) KSB mengingatkan, jika pembangunan lapangan tenis murni dukungan dari pihak perusahaan dan pemerintah KSB. “Informasi yang kami terima, jika pembangunan lapangan akan menggunakan anggaran dari PT. AMMAN,” katanya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait