Bupati Sumbawa Barat Pimpin Upacara Syukur Ke- 3 Tahun 2023

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com| Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM pimpin Upacara Syukur Ke-3 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa Barat pada Senin (20/03/2023), pagi.

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dalam pidatonya mengungkapkan bahwa KSB telah meraih prestasi nasional yang sangat membanggakan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. “Empat hari yang lalu KSB telah meraih prestasi nasional dari Mendagri pada Ajang APBD Award 2023. KSB berhasil menjadi Kabupaten yang realisasi pendapatannya tertinggi ke-2 se-Indonesia. Kemudian pada 10 Maret 2023 lalu, KSB juga telah menyerahkan LKPD tahun 2022 ke BPK Provinsi NTB tepat waktu. Semoga dengan ini KSB bisa mempertahankan gelar WTP ke 9 kali berturut-turut “, ungkap Bupati.

Bertepatan dengan Upacara Syukur hari ini juga digelar Musrenbang RKPD Tahun 2024 untuk menentukan wajah KSB ke depan.

Menutup pidatonya, Bupati berterima kasih kepada seluruh OPD dalam merealisasikan program kerja Pemerintah Daerah di lapangan. “Mari kita hidupkan semangat bekerja kita. Yang paling utama dalam mengerjakan sesuatu adalah proses, jalani prosesnya dengan benar walaupun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tapi yakinlah bahwa hasil tidak akan menghianati proses. Yakinlah bahwa tanggung jawab yang kita emban merupakan amanah dari Allah SWT”, tutup Bupati.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait