Bupati Sumenep Sematkan Satya Lencana Karyasatya Pada ASN Berprestasi

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Pengibaran bendera Merah Putih  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di halaman Pemkab Sumenep pada Rabu (17/08) berjalan penuh khidmat.

Usai prosesi pengibaran bendera, acara dilanjutkan dengan penyematan Penghargaan Satya Lencana karyasatya oleh Bupati Sumenep, dr. KH. A. Busyro Karim, MSi Secara simbolis kepada, R. Idris, MM Selaku Inspektur pemerintah Kabupaten Sumenep. Setiawan Karyadi, SH. Selaku Kabag Hukum setdakab Sumenep. R. Haeru Ahmad selaku Kabid Agribisnis Dinas peternakan Kabupaten Sumenep. 

R. Titik Suryati, SH. MH. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumenep menjelaskan, pemberian tanda penghormatan tersebut selalu dilakukan menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “Momentum tersebut sengaja dipilih untuk memperlihatkan penghargaan negara khususnya pemerintah Kabupaten Sumenep”, sambungnya.

Mantan Kabag Hukum setdakab Sumenep ini menghimbau, kepada para ASN agar menghilangkan pikiran-pikiran negatif dan kerdil. Sebaliknya harus berani berpikir besar dan positif demi kemajuan daerah. “Segala sesuatu harus dilihat dari sisi positif. Ciptakan ide cemerlang, lakukan debat-debat program secara kreatif dan inovatif,” jelas Titik Suryati.

Kepala Kepegawaian Kabupaten Sumenep ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian yang telah diberikan bagi ASN Kabupaten Sumenep. “Seluruh capaian yang telah kita dapatkan merupakan hasil karya dan kerja yang telah ditorehkan oleh para pegawai negeri kita. Tugas formal boleh selesai, tapi saya percaya Bapak/Ibu masih punya mimpi besar di benak masing-masing. Marilah kita terus membangun daerah ini dengan cara kita masing-masing, memberikan ide dan masukan demi Kabupaten Sumenep”, pintanya.

Sementara itu, Aparatur Sipil Negara yang mendapatkan Satya Lencana Karyasatya  sebanyak 117 orang dengan rincian, 48 orang dengan masa pengabdian selama 30 tahun, 53 orang dengan masa pengabdian selama 20 tahun, sedangkan dengan masa pengabdian selama 10 tahun sebanyak 16 orang.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *