Bupati Terpilih Kh Salwa Arifin: Target Fokus Pembangunan Infrastruktur Pedesaan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso terpilih Kh Salwa Arifin dan Wakilnya Irwan Bachtiar Rahmat menerima dokumen RPJMD teknokratik di Pendopo Bupati Rabu (15/08).

Dalam sambutannya Bupati terpilih Kh Salwa Arifin mengatakan bahwa, ini merupakan tahap awal dalam rangka menyusun RPJMD untuk Bondowoso. Tentunya, kedepan akan disempurnakan untuk menjadi Raperda.

“Ketika kami menerima rancangan ini, kami merasa ngeri, terlalu tebal ini bukunya. Mudah-mudahan kami diberi kemampuan untuk melaksanakan isi RPJMD ini,” ungkapnya dihadapan para pejabat teras Bondowoso.

Lebih lanjut Kh Salwa menjelaskan bahwa, pihaknya sejak awal mendaftarkan diri sebagai pasangan Bupati dan dan Wakil bupati telah bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bodowoso. Oleh karena itu, mungkin RPJMD ini mungkin akan berisi sebagian visi misi yang telah pihaknya tetapkan.

“Visi Bondowoso mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil dan bertmartabat dalam bingkai akhlakul karimah, sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait target fokus program kerja kedepannya, pihaknya mengatakan. Bahwa peningkatan pembangunan infrastruktur pedesaan menjadi target program.

“Target kita, pembangunan Infrastruktur pedesaan lebih diutamakan lagi, karena dari sanalah bisa terciptanya perekonomian masyarakat. Namun tidak mengesampingkan program lainnya,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *