Bupati Tetap Hadir di Acara Bulaga Meskipun Hujan Deras

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Kegiatan Bupati melayani warga (Bulaga) telah dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati Jombang. Rencananya Bulaga terakhir akan dihadiri Menteri Pariwisata namun saat ini masih dilaksanakan di Kecamatan Diwek 17 – 18 Oktober 2022 di area parkir utara makam Gus Dur, Tebuireng, Cukir, Jombang, Jawa Timur.

Hadir beberapa OPD dan Forkopimda usai menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Jombang dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang sekitar pukul 10.47 Wib meskipun hujan turun deras. Bupati disambut Marching Band dan Tari Remo hingga dilanjutkan santunan anak yatim.

Bupati dalam sambutannya menyatakan, kegiatan Bulaga dapat melayani warga sebaik-baiknya. Dan meminta kepada pengurus Aisyiah dapat hadir di acara penutupan Bulaga di Kecamatan Sumobito 24 – 25 Oktober 2022 nanti.

Bupati Mundjidah pun menjelaskan bahwa Bulaga ini merupakan pelayanan jemput bola yang masing – masing OPD membuka stand termasuk Perusda ikut buka stand hingga melayani langsung masyarakat sesuai sasaran program. Namun yang banyak dikunjungi masyarakat sekitar acara Bulaga paling banyak Dinas Kesehatan, RSUD, dan Dinasn Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Semua pelayanan ada di Bulaga, apalagi pelayanan Bulaga ada keaeniannya. Mohon maaf stand – stand yang belum tampil di Bulaga ini akan tampil di Bulaga berikutnya,” terang Bupati Mundjidah,” ujarnya, Senin (17/10/2022).

Selain Bulaga, Bupati juga menjelaskan tentang Hari Jadi Pemkab Jombang ke 112, Bupati lebih mengharapkan kepada pameran buku untuk generasi muda terutama kepada anak anaknyanh saat ini terlihat tergerus dengan adanya gedget telepon seluler beraplikasi android. Bupati menilai anak-anak sekarang ini menurut penglihatan dan laporannya banyak anak – anak yang malas belajar akibat gedget telepon seluler.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait