Bupati Touna Ikuti Event Bhayangkara Merdeka Trail Adventure 2019

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Ratusan Riders Se-Sulawesi Tengah pecinta motor trail sejak Sabtu pagi (03/8/2019) berkumpul di garis start Mapolres Tojo Unauna (Touna) untuk mengikuti kegiatan Bhayangkara Merdeka Trail Adventure 2019.

Event yang digelar Kepolisian Resor Tojo Una Una dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019,

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K, M.H selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan Bhayangkara Merdeka Trail Adventure dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Bupati sebagai pembina Amtrac karena telah berpartisipasi serta mendukung penuh kegiatan ini,” ucap Kapolres.

“Selain dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi dengan elemen yang ada di masyarakat dan itu harus tetap kita jaga,” tambahnya

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan berpesan kepada para Riders untuk tetap mengutamakan keselamatan.

Bupati Kabupaten Touna Mohammad Lahay, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih serta bangga kepada masyarakat yang sangat antusias dengan kegiatan tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polres Touna ini, karena melalui kegiatan seperti ini kita sekaligus memperkenalkan pesona wisata yang ada di Kabupaten Touna,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya di bumi Sivia Patuju, dan mari kita berdoa agar insyaAllah kita semua kembali dalam keadaan selamat,” ujar Bupati

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una, Dir Reskrimsus Polda Sulteng, Kapolres Touna, Kapolres Sigi, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali, Dandim 1307/Poso, Kepala BNNK Tojo Una Una, Wakapolres Touna, Wakapolres Banggai, Unsur Forkopimda, Kepala OPD Lingkup Pemda Touna, pejabat utama Polres Touna dan para Riders Se-Sulawesi Tengah (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *