Bupati Touna Mohammad Lahay Lepas Kafilah Touna yang akan Bertanding di STQH Ke-27 Tingkat Sulteng

  • Whatsapp

Ampana – Bupati Tojo Una-una ( Touna) Mohaamad Lahay melepas kafilah Touna untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah,

Kegiatan PelepasanSeluruh Kafila Touna bertempat Homestay Latifa Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota pada Sabtu malam (06/5/2023)

Bupati Touna dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023 ini Kabupaten Touna sebagai tuan rumah, saja kita mempunyai pekerjaan rumah besar untuk mensukseskan event ini banyak yang harus kita persiapkan.

Kita sebagai tuan rumah harus siap dalam segala aspek pelaksanaan STQH telah dikonsep dengan baik agar pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak.

“Olehnya atas nama Pemerintah Kabupaten Touna sangat menyambut baik dengan ditetapkannya Kabupaten Touna sebagai tuan rumah, untuk itu Saya berharap agar kita semua bisa lebih siap untuk menjadi tuan rumah dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Touna,”kata Bupati Touna.

Bupati katakan, kita menargetkan Pada pelaksanaan STQH tingkat provinsi Sulteng Kabupaten Touna harus sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi masyarakat, serta sukses prestasi dalam hal ini kafilah Kabupaten Touna harus meraih prestasi terbaik di rumah sendiri.

Melalui pelaksanaan STQH ini, Saya berharap agar kafilah STQH Touna mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan baik yang diperoleh dalam pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman, karena secara keseluruhan

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tojo Una-Una Ilham Lawidu, S.H., Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Mahmud Lahay, SE.,M.M serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Hj. Sovianur Kure, S.E.,M.Si pada acara Pelepasan Kafilah Kabupaten Tojo Una-Una untuk Mengikuti STQH Ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Alfian Matajeng S.Pd.,M.A.P, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tojo Una-Una Ny. Femy Luther Lahay, S.Km., Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tojo Una-Una Nyonya Siti Hajar, A.Md.Kep, serta Ibu Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Khadijah Kandupi, A.md.Kep. Pada kesempatan yang sama hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Tojo Una-Una Drs. Hi. Abdul Muluk Lanonci, M.M beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Panitia Pelaksana STQH ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dan Peserta Kafilah Kabupaten Tojo Una-Una.

beritalima.com

Pos terkait