Bupati Touna Resmikan Peletakan Batu Pertama Tower BTS

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com-Bupati Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Mohamad Lahay SE MM Rabu (24/10 /2019 ) melakukan peletakan batu pertama pembangunan tower base transceiver station (BTS) untuk komunikasi di Desa Balingara yang meliputi Desa Longge dan sekitarnya di Kecamatan Ampana Tete.

“Pemerintah Daerah terus berusaha melakukan upaya apapun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, perhatian serius kami ini dibuktikan dengan banyaknya kegiatan bantuan yang diberikan untukmu meningkatkan taraf hidup masyarakat, antara lain dengan adanya kegiatan hari ini yaitu peletakan batu pertama pembangunan Tower BTS ” terang Bupati Touna mengawali sambutannya.

Bupati Touna menyampaikan, Perhatian serius pemerintah Daerah Kabupaten Touna, pada tahun anggaran 2019 telah mendapatkan program bantuan dari Kementerian komunikasi dan informatika RI melalui BAKTI (Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi) yakni pembangunan 16 titik lokasi Blank Spot.

16 titik Lokasi kasi Blank Spot tersebar pada Desa Bulan Jaya, Desa Balingara, Desa Kasiala Desa malenge, Desa Kalia, Desa Kadoda, Desa Bangkagi, Desa Lebiti, Desa Kondongan, Desa Salinggoha, Desa Molowagu, Desa Kulingkinari, Desa Luok, Desa Cendana dan Desa Luangon.

“Untuk itu, atas dukungan seluruh warga masyarakat, pemerintah daerah kabupaten Tojo Una Una akan tetap dan terus berupaya secara bertahap untuk berkomunikasi dengan pihak Kementerian Komunikasi dan informatika RI pada tahun berikutnya akan kembali mengusulkan pembangunan Tower BTS ” Kata Mohamad Lahay. (HW)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *