Bupati Touna Serahkan Mobil Ambulance dan Kartu KIS

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com- pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una (Touna) terus berupaya Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, dengan ā€ˇmenyediakan mobil operasional ambulans bagi Puskesmas yang berada diwilayah Kabupaten Touna.

Bupati Tojo Una Una Mohamad Lahay SE MM dalam kunjungannya ke Desa Balingara wilayah dataran Bulan di Kecamatan Ampana Tete,Rabu (23 /10 /2019) menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk Puskesmas Dataran Bulan.

Penyerahan mobil Ambulance tersebut juga di rangkaian dengan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk masyarakat Desa Balingara yang ada di dataran Bulan.

“Untuk itu saya berharap, dengan diserahkan mobilitas ambulans untuk Puskesmas Dataran Bulan akan semakin mendekatkan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, sehingga khususnya masyarakat yang sakit bisa cepat di tangani” ujar Bupati Touna.

Begitu pula dengan diserahkan kartu KIS Keluarga pra Sejahtera, bupati Touna berpesan kepada penerima kartu KIS untuk menyimpan baik baik kartu tersebut jika sewaktu waktu sakit bisa digunakan berobat secara gratis.

” karena iuran perbulan kartu tersebut telah dibiayai oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah, saya berharap melalui jaminan kesehatan ini penduduk Kabupaten Tojo Una Una semakin sehat dan produktif” tambahnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *