Bupati Tulungagung Lepas Atlet Untuk Berlaga di Forda Jatim Ke-1

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, melepas Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Tulungagung yang akan bertarung di Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Jatim Ke-1 Tahun 2023.

Acara pelepasan KORMI untuk mengikuti FORDA bertempat di, Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Senin, (22/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut yaitu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tulungagung, Ketua KORMI, seluruh atlet dan official.

Dalam sambutannya, Bupati Maryoto berharap bahwa, para atlet bisa berprestasi dalam Forda kali ini.

Menurutnya, kegiatan FORDA ini sangat positif untuk memacu prestasi sekaligus ajang silaturahmi para insan oleh raga rekreasi masyarakat.

“Modal untuk dapat berprestasi yakni, konsentrasi dalam setiap pertandingan, karena kunci sukses itu adalah konsentrasi dan jangan menganggap remeh pada lawan,” harap Bupati.

Bupati Menerangkan, perlu diketahui, dalam FORDA Jatim ke-1 yang diselenggarakan di Kota Malang mulai tanggal 27 hingga 30 Mei 2023, KORMI Tulungagung mengirimkan sebanyak 25 orang atlet dan 8 orang pendamping.

“Untuk cabang olahraga yang diikuti KORMI Tulungagung antara lain, Layang-layang, Panjat Tebing, Binaraga dan Dance,” terang Bupati Maryoto.

Selain itu, Bupati juga memberikan semangat kepada para atlet agar bisa mengharumkan nama baik Tulungagung di tingkat Provinsi. Tak lupa mendoakan, seluruh anggota kontingen selalu diberi kesehatan,menjaga kekompakan dan bermain dengan sportif.

“Saya berharap, semua anggota Kontingen selalu menjaga kekompakan dan sportifitas, tunjukan kemampuan yang terbaik,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait