Bupati Tulungagung Resmikan Gedung Utama “Sarja Arya Racana” Polres

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Bupati Tulungagung meresmikan renovasi Gedung Utama “SARJA ARYA RACANA” dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung. Bertempat, di halaman Mapolres Tulungagung, Kamis, 20 Januari 2022.

Acara peresmian gedung dihadiri oleh, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Bhirowo beserta ibu, Wakil Bupati Gatut Sunu Wibowo, Forkopimda, Ketua DPRD, Karumkit Bhayangkara, Ketua BNK, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala BRI, Pengembang Bangunan, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.

Renovasi Kantor Polres Tulungagung dilaksanakan, dengan pembiayaan melalui hibah barang dari APBD Kabupaten Tulungagung Tahun 2021.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya gedung baru ini, Polres Tulungagung bisa memberikan suatu pelayanan yang lebih maksimal untuk Masyarakat.

“Jadi semua itu, untuk meningkatkan satu tingkat pelayanan terhadap Masyarakat Kabupaten Tulungagung” kata Bupati

Bupati Tulungagung berharap, dengan satu penjagaan terhadap pelayanan kepada Masyarakat, akan tercipta suatu kondisi yang nyaman, aman, tentram, dan damai.

“Sehingga, cita-cita ikon Kabupaten Tulungagung yang ayem tentrem mulyo lan tinono segera terwujudkan,” tutup Bupati Maryoto.

Selanjutnya, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM didampingi Kapolres Tulungagung dan Tamu Undangan meresmikan Gedung Utama “Sarja Arya Racana” dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung, ditandai dengan potong pita dan peninjauan gedung baru.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, mengungkapkan, Alhamdulillah Polres Tulungagung dibantu Pemerintah Daerah dan DPRD Tulungagung, diberikan hibah untuk membangun gedung utama Polres Tulungagung dan Kantor Satreskrim, yang dulu satu lantai sekarang menjadi dua lantai.

“Harapan kedepan, Semoga dengan adanya bangunan baru ini, kinerja Polri sesuai dengan tugas Pokok Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat lebih optimal lagi. Sehingga, situasi kamtibmas di tulungagung lebih kondusif lagi”, ujarnya

“Sehingga, apa yang menjadi misi dan visi Bapak Bupati menjadikan Kabupaten Tulungagung ayem tentrem mulyo lan tinoto dapat tercapai”, pungkas Kapolres. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait