Bupati-Wabup Madiun Berangkatkan Atlet Ke Porprov Jatim

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati – Wakil Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami – H. Hari Wuryanto, memberangkatkan 92 atlet, offisial, pelatih dan panitia yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur. Pemberangkatan ini dilakukan dari Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis 4 Juli 2019.

Dari jumlah tersebut, terdiri dari 54 orang atlet, 32 pelatih dan official dari 14 cabang olahraga serta didampingi oleh 6 orang panitia.

Puluhan atlet ini, akan mengikuti pertandingan pada cabang renang 7 atlet, judo 7 atlet, pencak silat 3 atlet, tletik 8 atlet, gulat 7 atlet, billiard 6 atlet, taekwondo 6 atlet, karate 2 atlet, angkat berat 2 atlet, bulu tangkis 2 atlet, catur 1 atlet, enembak 1 atlet, tenis meja 1 atlet dan aeromodeling 1 atlet.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, menyampaikan harapan kepada atlet untuk berjuang demi nama baik Kabupaten Madiun.

“Semoga dapat meraih medali emas. Ada target kita untuk kenaikan peringkat di tingkat Jawa Timur. Kita yang ada di Pemerintahan Kabupaten Madiun akan memberikan surprise atau reward selain reward yang telah ditetapkan dari KONI untuk para atlet yang memenangkan pertandingan,” kata H. Ahmad Dawami.

Sedangkan khusus untuk atlet pencak silat, bupati berharap, kejuaraan silat untuk kembali ke kampungnya.

“Nanti bagaimana para pesilat harus dapat mengembalikan ke kampungnya di Kabupaten Madiun,” harapnya.

Sementara itu KONI Kabupaten Madiun, akan mengapresiasi atlet yang mampu meraih juara pada laga Porprov JATIM VI ini dalam bentuk uang sebesar Rp.30 juta untuk peraih medali emas, Rp.20 juta untuk medali perak dan Rp.10 juta bagi peraih medali perunggu.

Untuk diketahui, pada Porprov Jatim tahun ini, akan digelar di empat daerah. Yakni, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. Lebih dari 10 ribu atlet akan bertanding memperebutkan 525 medali dengan 40 cabang olahraga. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami (tengah atas), H. Hari Wuryanto (bawah nomor 1 dari kanan pakai topi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *