Bupati-Wabup Madiun Kunjungi Panti Asuhan Dan SLB

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bulan Ramadhan yang penuh berkah, digunakan Bupati – Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, H.Ahmad Dawami – H.Hari Wuryanto, melakukan kunjungan ke beberapa Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB), Senin 27 Mei 2019.

Kunjungan ini, tujuannya menyapa anak-anak Panti Asuhan dan SLB serta bersilaturahmi kepada pendidik dan memberikan santunan.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, mengatakan, masyarakat harus memberi perhatian lebih kepada mereka. Karena semua diberi tanggung jawab atas masa depan anak-anak tersebut.

“Dari awal saya ingin anak penyandang disabilitas mampu diterima dimana saja. Kedepan, meskipun merupakan tanggung jawab provinsi, namun kita tetap akan membantu anak-anak yatim piatu dan para penyandang disabilitas. Kita akan membantu secara regulasi pendidikan anak-anak tersebut,” kata Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Turut dalam kunjungan ini diantaranya pimpinan OPD, ketua TP PKK Ny Penta Lianawati Ahmad Dawami dan anggota dan kepala BUMD.

Untuk diketahui, karena jumlah yang dikunjungi mencapai belasan, rombongan dibagi dua. Satu rombongan bupati, satunya rombongan wakil bupati. (Dibyo).

Ket.Foto: H.Ahmad Dawami (atas jongkok), H. Hari Wuryanto (bawah kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *