beritalima.com

Bupati-Wabup Madiun “Sinau Bareng” Bersama Emha Ainun Najib

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati-Wakil Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro-H. Hari Wuryanto, sinau bareng (belajar bersama) ‘Kyai mBeling’ Ehma Ainun Najib atau yang akrab dipanggil Cak Nun, di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun di Mejayan, Rabu 7 November 2018, malam.

beritalima.com

Mengaji sinau bareng Cak Nun dengan Kyai Kanjeng-nya ini, mengambil tema “Pendidikan Karakter Dasar PNS Menuju Birokrasi Pancasila”.

H. Ahmad Dawami, mengaku senang dapat menyelenggarakan acara sinau bareng dan berkumpul bersama.

“Dengan acara ini, nanti ke depan kita selalu membutuhkan kegotongroyongan dan kebersamaan. Karena kita tidak bisa hidup sendiri dan harus bersama-sama. Harapannya, kegiatan-kegiatan di Kabupaten Madiun dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan pembangunan guna untuk mensejahterakan masyarakat,” kata H. Ahmad Dawami.

Sinau bareng ini, lanjut Ahmad Dawami, sebenarnya tidak hanya untuk PNS Pemkab Madiun. Namun masyakat juga di perbolehkan hadir. Karena dalam pembangunan suatu daerah, juga membutuhkan dukungan dari masyarakat.

Bupati berharap, untuk seluruhnya, baik PNS Pemkab Madiun dan masyarakat, jangan saling su’udzon dan jangan gampang menyebarkan berita isu-isu atau hoax.

“Kita harus bersama-sama gotong royong dan menyamakan persepsi dalam membangun Kabupaten Madiun yang kita cintai ini. Kami bersama pak Wabup, siap menerima kritik dan saran dari PNS Pemkab Madiun dan juga masyarakat yang sifatnya kritik membangun,” ujarnya. (Dibyo).

Ket.Foto dari kiri: H. Ahmad Dawami, Cak Nun, H. Hari Wuryanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *