Bupati Wonosobo Lantik dan Ambil Sumpah PPPK Guru Formasi 2021

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sebanyak 877 PPPK guru hasil seleksi tahap 1 dan 2 tahun 2021 yang terdiri 230 guru SMP dan 647 guru SD dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wonosobo pada Rabu (26/4/2022).

Dikesempatan tersebut kepala BKD Wonosobo Drs. Tri Antoro, M.Si meminta penerima SK mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya .

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dalam bekerja melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya agar terhindar dari sanksi pemutusan hubungan kerja,” katanya di halaman pendopo kabupaten Wonosobo.

Bupati Wonosobo menandaskan para ASN penerima SK PPPK untuk mampu melaksanakan tugas, pengabdian dan tanggung jawabnya kepada bangsa, negara, agama dan masyarakat kabupaten Wonosobo.

“Saya ingatkan bahwa dalam bekerja ASN PPPK untuk berpegang pada PP No.94/2021 tentang disiplin PNS dan Perbub 33/2022 tentang disiplin pegawai dengan perjanjian kerja di lingkungan Pemkab Wonosobo,, yang akan disosialisasikan Dikpora” kata Afif Nurhidayat, S.Ag, Rabu (26/4/2022).

Bupati pun berharap kedepannya mereka mematuhi kaidah yang berlaku.

“Ingat jangan sampai membolos dan melanggar agar tidak mendapatkan sanksi. Kerja kita dimulai dari disiplin dan tunjukkan dengan hasil kerja,” tukasnya.

Lanjutnya, hasil kerja guru dapat dilihat dari anak didiknya, oleh karena itu Afif berharap dalam bekerja untuk melakukan inovasi dan terobosan.

“Di masa pandemi ini kita dituntut untuk berinovasi dan melakukan terobosan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Keluarkan ide dan gagasan terbaik, ” tambahnya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait