Sigit Priyono Jabat PJS Direktur Perumdam Tirta Jaya Pamekasan, Agoes Bahtiar Optimis Bisa

  • Whatsapp
Saat Serah Terima Jabatan PJS Direktur Perumdam Tirta Jaya Pamekasan Agoes Bahtiar kepada Sigit Priyono. [Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Serah terima Jabatan PJS Direktur Perumdam Tirta Jaya Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dari Agoes Bahtiar kepada Sigit Priyono.

Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung Pemda Barat, yang dipimpin oleh Setdakab pamekasan, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Keuangan, PLT Kadis PUPR, Bapedda, dan OPD lainnya.

Bacaan Lainnya

Agoes Bahtiar, mengatakan bahwa dirinya sudah lepas tangan menjabat sebagai Direktur Perumdam Tirta Jaya di Kabupaten Pamekasan dan sudah resmi di serah terima kan kepada saudara Sigit Priyono.

” Mulai hari ini saya sudah purna dan tidak lagi sebagai pejabat di perusahaan ini. Ya saya sebagai masyarakat biasa,”ucapnya sehabis serah terima di Pemda Barat. Rabu(27/04/2022),siang.

Dirinya menambahkan akan tetap mendukung serta memberikan doa restu kepada Direktur yang baru.

“Tetap saya mensuport beliau, dan semoga PR yang belum saya tuntaskan di tangan Pak Sigit bisa terselesaikan dengan baik. Tentunya saya optimis kepada pak sigit bisa terselesaikan,”tandasnya.

Di tempat yang sama Direktur yang baru Sigit Priyono tetap akan melanjutkan program di masa ke pemimpinan Pak Agoes.

Dirinya bahkan akan selalu melakukan koordinasi dan konsultasi mengenai program lanjutan yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan.

“Tugas saya adalah merawat dan menjaga prestasi yang sudah di dapat oleh pak Agoes, dan sekaligus mengidentifikasi persoalan-persoalan apa yang belum terselesaikan,”tanggapnya.

Untuk itu dirinya tetap selalu meminta dukungan dan bimbingan Direktur yang lama, karena beliau sudah 10 tahun menjabat sebagai Direktur tentunya sudah banyak Ilmunya.

“Selain itu juga saya meminta kerja tim dari semua pejabat dan karyawan Perum Tirta Jaya ke depan agar bisa lebih maju,”ungkapnya.

Terkait PR apa yang paling terberat menurut Sigit, akan tetap mempelajari soal sistem terlebih dahulu.

“Koordinasi dan menyerap aspirasi dari semua pihak itu yang utama akan saya lakukan. Untuk PR yang paling terberat yang akan saya lakukan selama 6 bulan ke depan belum saya bisa katakan,” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait