Bursa Inovasi Desa Labuhanbatu Tahun 2018

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu gelar Bursa Inovasi Desa tahun 2018, berlangsung di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat, yang diprakarsai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa tersebut dihadiri oleh 75 Kepala Desa se-Labuhanbatu dengan masing-masing pendamping yakni BPD dan tokoh masyarakat serta dihadiri oleh ketua tim dari 7 Kecamatan, Senin (29/10/2018).

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam sambutannya mengatakan, inovasi merupakan kegiatan riset yang sengaja dilakukan untuk menerapkan suatu ide atau ilmu pengetahuan yang baru. Inovasi sangat dibutuhkan dalam setiap kegiatan dan program pemerintah, baik itu ditingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa.

“Disetiap pertemuan, saya sudah beberapa kali menyampaikan bahwa kita semua yang bekerja di Pemerintahan dituntut untuk selalu berinovasi, buat ide-ide yang baru untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Andi.

Andi Suhaimi mengimbau para Kepala Desa untuk memanfaatkan dana Desa dengan sebaik-baiknya, jangan nantinya para Kepala Desa tidak dapat mempertanggungjawabkan dana tersebut dan bersinggungan dengan aparat penegak hukum. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *