Cabai Di Sintang Harganya Mulai Turun

  • Whatsapp

Sintang- Dua hari terakhir harga cabe di Sintang berangsur turun ini terlihat dari sudah banyaknya stok cabe di pasaran. Hasil pantauan dilapangan sudah dua hari ini Selasa,(14/2) harga cabe merah dan hijau mulai menurun meski tidak signifikan ini lantaran stok cabe mulai terlihat banyak.

Satu diantara pedagang pasar tradisional Masuka Kapuas Kanan Hilir Asep (35) mengaku harga cabe sudah mulai turun dan stok pun banyak.

“Walaupun tak banyak harga cabe rawit sudah mulai turun ,sudah dua hari ini Cabe hijau rawit harganya Rp.65 ribu/kg cabe merah rawit Rp.120 ribu/kg ,”tutur Asep.

Lain halnya dengan pasar tradisional Junjung Buih Kelurahan Tanjung Puri harga cabe rawit merah masih Rp.140 dan cabe rawit hijau Rp.80 ribu/kg.

“Harga cabe rawit sudah mulai turun tapi tak nanyak hanya turun Rp.10 ribu saja per kg minggu lalu harga cabe rawit hijau 90 ribu/kg sekarang Rp.80 ribu/kg,sementara harga cabe rawit merah yang awalnya Rp.150 per/kg sekarang turun menjadi Rp.140 ribu/kg,”pungkas Harduan.

(sus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *