beritalima.com

Cafe and Resto Lawyer Legal, Hadirkan Juru Masak Handal

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com- Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Desa Denayar Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Yakni Café and Resto Lawyer Legal.

beritalima.com

Tempat menikmati kuliner dan kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut, berlokasi di Jl. KH. Bisri Syansuri No.48 Denanyar, Jombang. Café and Resto Lawyer Legal merupakan tempat recommended untuk pencari keadilan, berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

Di café yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Grand Opening Café and Resto Lawyer Legal, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2020.
Berbagai macam menu menarik tersedia mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti kikil, kare, gulai dan berbagai soto.

“Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Parlindungan Sitorus, SH selaku pengelola café dan resto Lawyer Legal, Kamis 9 Juli 2020.

Parlin menjelaskan, di café miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas menerima pesanan untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan juga konsultasi hukum gratis. Selain itu, di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara karaoke maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.

“Kita juga menyediakan untuk konsultasi hukum dan kantor pemasaran Kapling Siap Bangun (KSB),” terangnya.

Ketua Umum Organisasi Advokat Perkumpulan Lawyer And Legal Konsultan Indonesia (Lawyer & Legal) ini, lebih lanjut menjelaskan, menu suguhan di café dan resto Lawyer Legal juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite.

“Soal harga kita universal, mulai dari harga warungan hingga restoran,’’ tuturnya

Peranan juru masak dalam sebuah restoran jelas tidak bisa dianggap biasa. Karena selain pelayanan yang baik, ramuan menu juru masak juga menjadi salah satu representasi sebuah restoran di mata penikmatnya.

Untuk itu, Café dan resto Lawyer Legal pun juga menaruh perhatian khusus dalam pemilihan juru masak. Selain yang handal, terampil dan bertangan dingin, track record seorang chef juga turut diperhitungkan. Hal ini jelas bentuk upaya semakin memanjakan para tamu.

“Untuk Chef di café dan resto Lawyer Legal, sudah ada yakni Aris Kuswoyo dan Siti Nur Hidayah yang sebelumnya dipercaya sebagai juru masak di café Happy Pop dan café Cristal, Surabaya,” ungkapnya.

Chef Aris panggilan akrab Aris Kuswoyo, saat ditemui juga mempresentasikan menu lezat yang menjadi favorit tamu ketika berkunjung dan menikmati sajian menu di café dan resto Lawyer Legal.

“Menu andalan kami diantaranya kikil, kare, gulai dan berbagai soto. Oleh karenanya, jangan ragu berkunjung di café dan resto Lawyer Legal. Kami siap menjamu anda,”. kata juru masak, Aris Kusyowo. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait