Cak Efendi Pantau Langsung di Sumenep Hasil Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara

  • Whatsapp

Caption: Cak Efendi Caleg DPR-RI Dapil Madura Xl Dari Partai Perindo Ketika Memantau Langsung Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 KPU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu( 04/05/2019).

SUMENEP, Beritalima.comMoch Efendi Caleg DPR-RI Dapil Jatim XI meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep. Pantau langsung kelapangan hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara disetiap KPU se-Madura.

Bacaan Lainnya

kali ini Cak Efendi sedang melakukan pemantauan di Kabupaten Sumenep. Dengan alasan ingin memastikan hasil perolehan suaranya yang ada disetiap kabupaten se Madura.

“Ya kemaren saya Ke Pamekasan dan sekarang kami Ke sumenep untuk memadukan dengan hasil suara C1 dari setiap TPS yang ada. Dan kami pastikan perolehan suara kami tidak hilang di setiap Kabupaten,” tuturnya Efendi ketika di konfirmasi Beritalima.com di KPU Pamekasan, Sabtu Siang( 04/05/2019).

Lanjut dirinya menegaskan, untuk hasil pemantauan di Kabupaten Sumenep. Semoga hasilnya sama dengan C1 yang dimilikinya.

“Jangan sampai ada yang hilang satupun suara saya. Karena kalau itu sampai terjadi saya tidak akan segan-segan melakukan penggiringan ke pusat, hingga ke rana Hukum,”tegasnya putra asli daerah Pamekasan itu.

Selain itu dirinya menghimbau kepada semua pihak yang berkepentingan dalam rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara kali ini, agar jangan coba-coba terindikasi yang menyebabkan merugikan orang lain.

“Yang artinya saya akan betul-betul kawal sampai selesai. Jadi kalau saya nantinya menemukan hal yang janggal di Lapangan. Maka kami akan melakukan tidakan hingga proses hukum,” imbunya cak Efendi.

Dalam pememantauan kali ini cak Efendi berharap, semoga hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Tahun 2019 berjalan lancar, sesuai harapan yang sudah ditargetkan.

” Saya berharap semoga hasilnya nanti memuaskan. Dan sesuai dengan data yang saya miliki berdasarkan C1. Terlepas lolos tidaknya saya berkometmen tidak akan menjual suara. Karena itu sama saja menjual harga diri saya,”pungkasnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *