Cak Efendi: Tujuh Wisata di Pamekasan Sangat Potensial

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com- Kota Gerbang Salam Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kini mempunyai banyak wisata untuk dikunjungi oleh para penikmat wisata.Kamis(04/10).

Kini tersebar luas berbagai wisata menarik yang ada di jantung kota bumi gerbang salam pamekasan, seperti halnya Wisata pantai Jumiang di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu. Kini banyak diminati oleh para pengunjung dari berbagai Daerah luar kabupaten Pamekasan.

Hal itu Moch. Efendi, SH sangat menggemari wisata- wisata yang ada di kabupaten Pamekasan seperti, wisata api tak kunjung padam, pantai talang siring, pantai jumiang, bukit cinta, bukit brokoh, bukit toron samalem, dan pantai cemara indah.

“Saya sangat menyukai wisata yang ada di kabupaten Pamekasan utamanya pantai Jumiang, Sangat cocok untuk bersantai, apalagi untuk anak-anak muda,”Katanya.

Moch. Efendi juga punya rencana akan menggelar Anniversary Beritalima.com yang ke- 7 di Kabupaten Pamekasan dengan mendatangkan promotor wisata Nasional.

” Saya dalam waktu dekat berencana akan menggelar Anniversary Beritalima.com yang ke-7 di Kabupaten Pamekasan, disamping untuk mengenalkan wisata- wisata yang ada di kabupaten pamekasan,hal itu untuk berperan aktif membangun madura melalui jalur informasi,”Tambahnya.

Dirinya juga berharap Mudah-mudahan ke depan pembenahan yang dilakukan di pantai Jumiang menjadikannya sebagai tujuan favorit wisata masyarakat, khususnya masyarakat luar

Reporter : Andy
Publichasr : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *