beritalima.com

Cakades Taufik Hibahkan 3 Ancer Sawah Untuk Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Sidoarjo – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Gampang resmi menetapkan dua calon Kepala Desa Gampang.
Setelah mengalami penundaan di karenakan situasi pandemi Covid-19 akhirnya resmi pemilihan di selenggarakan pada Minggu, 20 Desember 2020.

Kedua nama tersebut, yaitu Mochamad Kasan Taufik,SE dan Drs.Moh Koirul Imron
Penyampaian visi misi para calon Kepala Desa Gampang telah di selenggarakan oleh pihak Panitia Pilkades pada hari rabu 20 Desember 2020 di balai desa Gampang Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.
Yang menarik dari penyampaian visi misi program yang di rencanakan, kedua calon saling klaim atas program yang di sampaikan.

Mochamad Kasan Taufik saat di konfirmasi rekan wartawan, mengatakan dirinya akan fokus menyejahterakan masyarakat Desa Gampang melalui pemberdayaan masyarakat, serta siap melanjutkan perubahan yang belum sepenuhnya terlaksana pada periode jabatan sebelumnya.

‚ÄúSecara garis besar, tentunya saya ingin memaksimalkan program serta kinerja dari sebelumnya yang mungkin belum terlaksana atau perlu dikembangkan. Soal adanya saling klaim program, saya sama sekali tidak terpengaruh atas klaim itu” ucap pria yang akrab di sapa Mas Taufik itu, Sabtu (19/12/2020).

Taufik mengatakan, dirinya akan tetap fokus melanjutkan bekerja untuk Desa Gampang dan melanjutkan mendongkrak perekonomian desa.

beritalima.com

“Jika di perlukan saya siap adu data atas klaim program yang di lakukan, bahkan jauh-jauh hari sudah saya siapkan sketsa gambar dengan format 3D atas rencana pembangunan pusat perekonomian di Desa Gampang dengan melibatkan tim mahasiswa universitas terkemuka di Surabaya” Tambah Mochamad Kasan Taufik.

Saat di tanya soal program sosial budaya di periode pertama yang telah di laksanakan, Mochamad Kasan Taufik menjawab akan tetap melanjutkan program yang bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi Anak Yatim Piatu.

“Di periode pertama saya menjabat, tercetus program yang saya bangun bersama teman-teman Pemuda Karang Taruna yaitu talih asih untuk Anak Yatim di Desa Gampang” Ucap Calon Kades Nomer 01 itu.

“Jika diberi amanah oleh Masyarakat Desa Gampang untuk saya kembali menjabat Kepala Desa di periode kedua besok, “3 Ancer” sawah yang merupakan tunjangan Kepala Desa saya hibahkan untuk membantu Anak Yatim Desa Gampang dan pernyataan ini saya tuangkan dalam sebuah kontrak politik bertanda tangan di atas materai dan sudah saya serahkan kepada Ketua Panitia di saksikan BPD yang hadir saat pelaksanaan penyampaian visi misi waktu itu” Tegas Taufik. (RH)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait