Cakra 19 Aceh Kembangkan Sayap Untuk Menagkan Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi mengukuhkan pengurus Cakra 19 Aceh Utara sebagai perpanjangan tangan dalam menjalankan program pemberdayaan petani desa untuk memperkuat pemenangan Capres/Cawapres. Ir. H. Joko Widodo- K.H Ma’ ruf Amin,hal tersebut di sampaikan ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,SH,M,Si -Sabtu-27-10-2018.

Pengukuhan tersebut bertujuan untuk mengembangkan sayap pemenangan Jokowi- Ma’ruf di Pilpres 2019-2024, yang di lakukan di Desa Darussalam Kacamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Dalam pengukuhan tersebut, Teuku Lukman,S.Sos sebagai ketua, Saiful Amri Sekteris, Ismail Yakop Bendahara, Azhari ST Infokom, Jafaruddin Koordinator Walayah Timur, Ramli Koordinator Wilayah Barat. Saiful koordinator Wilayah tengah disertai penyerahan surat kerja (SK) pada pengurus Cakra 19 Aceh Utara.

“Masyarakat Nisam jangan terbuai dengan berita haox yang sering dipertontonkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, dan lagi Jangan karna Pilpres kita putus silaturrahmi tapi mari kita saling menghargai walau beda keinginan, sebut Gumarni.

Sementara itu Ketua cakra 19 Aceh Utara teuku lukman, S,Sos, mengatakan kita semia harus berterimakasih pada Ketua Cakra 19 Aceh yang telah mempercayai kita untuk mengembankan tugas ini, dan berjanji akan melaksanakan arahan untuk tercapai kemenangan jokowi-mak’aruf Amin.

“Berjanji menjaga dan menjalankan amanah ini dengan baik demi melahirkan capaian pemenangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma ruf Amin pada pemilu 2019 nanti, kami sebagai pengurus Cakra 19 Aceh Utara siap melaksanakan amanah serta perintah untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin,” Ucapnya.

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir beberapa Valon Anggota Legislatif (Caleg) DPRK dan DPRA yang maju melalui Pertai Lokal maupun Partai Nasional, dan Mereka semua putra daerah kecamatan Nisam Antara, selain calon Anggota dewan yang hadir, juga dihadiri Masyarakat setempat tokoh Adat dan tokoh Ulama,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *