Tingkatkan Semangat Bekerja, BPRD DKI Jakarta Adakan Senam Massal Bersama

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Dalam rangka meningkatkan semangat para aparatur sipil negara, Badan Pajak dan Retribusi aerah (BPRD) DKI Jakarta adakan senam massal bersama, Jumat (26/10/18). Plt Kepala BPRD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan senam massal bersama ini sangat positif guna meningkatkan semangat bekerja dan menjaga kesehatan seluruh tim di BPRD DKI Jakarta,” kata Faisal.

Senam massal ini rutin dilakukan sebulan sekali untuk seluruh pegawai di lingkungan BPRD DKI Jakarta. Untuk penyelenggaraan senam sendiri dilaksanakan secara bergantian oleh unsur-unsur BPRD.

“Senam ini dilaksanakan 1 bulan sekali dengan melibatkan seluruh pegawai. Sedangkan untuk panitianya digilir oleh bidang, sekretariat dan UPPLI di BPRD serta 5 wilayah baik itu Suban atau UPPRD,” lanjut Faisal.

Dalam kegiatan senam massal ini juga dimeriahkan oleh pembagian hadiah bagi para peserta senam massal yang beruntung. Salah satu pegawai yang beruntung adalah Bapak Ridwan Pohan yang mendapatkan hadiah sepeda.

Caption Foto :
Suasana saat penyerahan hadiah sepeda kepada salah pegawai UPPLI BPRD Bapak Ridwan Pohan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *