Caleg Harus Berani Pasang Bendera dan Mengenalkan Diri di Tiap TPS

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Koordinator untuk Partai Berkarya Daerah Pemilihan VIII Jawa Timur, KH. Hasib Wahab Chasbullah (Gus Hasib) menyampaikan Bimbingan Teknis kepada seluruh Calon Legislatif di Dapil VIII Jawa Timur, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur, maupun untuk DPRD Kabupaten/Kita, yang terdirid dari Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten/Kita Madiun.

Dalam penyampaiannya terhadap Caleg yang ada di Dapil VIII Jatim, Minggu (14/10/2018) Gus Hasib di kediamannya di Tambak Beras Jombang, tidak terus mengharapkan amunisi dari DPP Partai Berkarya. Akan tetapi untuk memenangkan partainya, harus mandiri untuk memenangkan partainya dalam pemilihan legislatif pada tahun 2019 nanti.

Lebih lanjut Bimtek yang dihadiri seluruh Caleg, termasuk dihadiri Bapilu DPP Partai Berkarya, Ketua DPW Partai Berkarya Anton Setiadji, dan Hj. Siti Fatimah Caleg DPR RI. Gus Hasib menerangkan agar tiap caleg berani memasang bendera dan baleho Partai Berkarya. Dan mengharapkan agar caleg harus bisa memperkenalkan diri minimal 25 orang di tiap TPS.

“Caleg harus bisa bergerak agar bisa memperoleh suara yang banyak, apalagi Partai Berkarya berdasarkan hasil survei sesuai nomor urut partai berkarya nomor urut 7, memiliki keberuntungan, diperkirakan bisa memperoleh 4 persen suara di DPR,” tandas Gus Hasib yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Berkarya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *