Calon Walikota Madiun, H. Maidi: Bar Pak Sugeng, Aku

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Calon walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, sempat melemparkan candaan politik ketika hendak membubuhkan tandatangan dalam acara “Deklarasi Tolak, Lawan Politik Uang, Politisasi SARA Untuk Pilkada 2018” di kantor Panwaslu Kota Madiun, Rabu 14 Pebruari 2018.

Mantan Sekda Kota Madiun yang baru mengundurkan diri sebagai ‘jendral’nya ASN di Pemkot Madiun dua hari lalu ini, sempat mengucapakan kalimat, “Bar Pak Sugeng (Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto-red), Aku,” kata H. Maidi, sebelum membubuhkan tandatangan.

Kalimat yang dilontarkan H. Maidi ini, bisa dimaknai dua arti yang beda. Pertama madsudnya, sehabis walikota membubuhkan tandatangannya, giliran dia yang membubuhkankan. Konotasi kedua, setelah H. Sugeng Rismiyanto, giliran dia yang menjadi walikota.

Diberitakan sebelumnya, KPU Kota Madiun telah menetapkan nomor urut pasangan calon. Masing-masing H. Maidi-Indah Raya yang diusung PDIP-PKB-PAN-PPP-Demokrat dengan nomor urut 1, Dr. Harryadin Mahardika- Arief Rahman, ST, MM dari jalur independen dengan nomor urut 2 dan Yusuf Rohana, ST-Bambang Wahyudi, ST yang usung oleh PKS-Gerinda-Golkar dengan nomor urut 3.

Mereka akan mengawali kampanye puntaran pertama mulai besuk (15/2) pada tempat yang telah ditentukan. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *