Camat Bareng Konsisten Mengenakan Masker

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Camat Bareng di Kabupaten Jombang tetap konsisten mengenakan masker sebagai pelindung Covid-19. Kendati ada pelonggaran dari pemerintah pusat bila di ruang publik boleh melepas masker tapi baginya masker sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidupnya.

“Meskipun ada pelonggaran dari pemerintah pusat dan daerah, saya teta menggunakan masker,” tandas Usman Camat Bareng kepada beritalima.com, pada Rabu (26/5/2202).

Ia pun menyatakan tiap bepergian selalu mengenakkan masker meskipun saat diperjalanan tetap kembali mengambil masker. Hal itu menurutnya sudah menjadi kebiasaan mengenakkan masker selama dua tahun lebih.

“Rasanya tidak enak kalau tidak menggunakan masker, jadi rasanya gimana….,” ujarnya usai menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Korwil Dikbud Bareng yang ditempatkan di SDN Ngampungan, masuk wilayah administrasinya.

Meskipun adanya pelonggaran menggunakan masker di ruang publik dari pemerintah tapi masih parsial – parsial di tiap negara memberi pelonggaran namun WHO belum mencabut kondisi Corona Virus Disease 19 secara masif.

“Itukan masih parsial – parsial sedangkan WHO belum mencabut secara menyeluruh,” tandasnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait