Camat Kota Pamekasan Beberkan Nama Rekanan, Berikut Tanggapan CV Dibalik Ambruknya Pagar

oleh -628 views
Camat Kota Saudi Rahman, ketika memberikan keterangan di depan sejumlah para pendemo.[Foto Beritalima.com]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Camat Kota Saudi Rahman, beberkan nama rekanan yang bekerja merehap Kantor Pagar Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal itu dilontarkan langsung oleh camat Kota Saudi Rahman, ketika aksi unjuk rasa berlangsung di depan Kantor Kecamatan Kota yang berada di Jalan P Tronojoyo. Senin(24/02/2020).

www.beritalima.com

” Nama yang mengerjakan Cv An Nur dan Direkturnya Nurhadi, dan silahkan kalau masih belum puas dengan jawaban saya di klarifikasi ke yang bersangkutan,”tuturnya usai aksi Demo. Senin(24/02/2020) Siang.

Lanjut Camat Kota, menerangkan, bahwa pihak penyedia sudah ada komitmen dengan KPA dan PA, bahwa selama masa pemeliharaan itu menjadi tanggung jawab rekanan.

“Kalau misalnya komitmen itu yang kita sudah tandatangani bersama tidak dilaksanakan, maka saya bisa menuntut,”tegas Saudi Rahman.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Secara prosidur saya, memberitahukan bahwa di kantor saya terjadi bencana alam. Dan juga pagar yang baru masih dalam masa pemeliharaan ambruk. Dan saya minta kepada penyedia untuk bertanggung jawab,”sambungnya Camat Kota.

Dan secara tegas Camat Kota, juga melontarkan, bahwa dirinya sudah siap untuk dipangil oleh komisi l DPRD Pamekasan.

“Saya sudah siap, bahkan sebelum saya dipangil akan melapor terlebih dahulu,”tegas Saudi Rahman.

Terpisah Direktur CV An Nur, Nurhadi, ketika dikonfirmasi, membernarkan bahwa dirinya memang benar merehap pagar di Kantor Kecamatan Kota tersebut.

Bahkan dirinya, mengakui soal setetmen yang sudah ditandatangani bersama. Dan juga dirinya selaku yang bertanggung jawab siap untuk membangun kembali pagar tersebut.

” Iya tentunya saya siap mas, karena ini sudah menjadi tanggung jawab saya selaku rekanan,”ucap Nurhadi kepada Media ketika ditemui rumahnya, Senin(24/02/2020) Sore.

Ketika ditanya soal kapan akan dikerjakan pembangunan pagar tersebut. Dirinya menegaskan dalam Minggu-minggu ini akan dimulai pekerjaannya.

“Dalam Minggu – minggu ini, karena ini sudah menjadi tanggung jawab saya mas,”terangnya direktur Cv An Nur.

“Kalau soal Pondasi pagar itu di RAB tidak ada mas. Yang artinya itu pondasi lama. Kalau di tanya soal bencana atau tidaknya ya saya kena musibah. Dan ini sudah resiko bagi saya mas,”tutupnya Nurhadi.

Perlu diketahui bersama bahwa pekerjaan rehab ringan pagar kantor tersebut berdasarkan keterangan dari Camat maupun pihak Cvnya memakan Dana sekitar kurang lebih Rp= 63 Juta.[AR]. www.beritalima.com

www.beritalima.com